Perempuan Indonesia & GLITZMEDIA.CO

By Irawati Hamid - July 22, 2018

pic source: pixabay.com

Dewasa ini rasanya hampir semua orang sudah tak mengalami kesulitan dalam mengakses berita dan informasi yaa. Berita apapun itu, mulai dari yang serius hingga yang remeh sekalipun, tak ada lagi kesulitan mengaksesnya. Sangat berbeda dengan dulu, kita baru bisa mendapat informasi ketika menonton televisi, membaca koran/majalah atau membaca buku.

Dulu, informasi tentang kesehatan, kecantikan dan mode baru akan kita dapatkan saat membaca majalah wanita yang terbitnya dua minggu atau bahkan sebulan sekali. Bandingkan dengan saat ini, para wanita bisa mengetahui segala informasi dan tips mengenai hal tersebut hanya dalam hitungan detik. Sungguh perkembangan informasi yang tanpa batas dan sangat memudahkan kita.

Saya ingat, saat masih remaja unyu-unyu nan manggemaskan duduk di bangku sekolah, setiap kali bel pulang sekolah berbunyi, saya selalu berjalan dengan langkah cepat, meninggalkan teman-teman yang berjalan pelan sambil tertawa riang membahas apa pun yang terjadi selama di kelas. Saya buru-buru pulang ke rumah karena tidak ingin ketinggalan acara bernama CERIWIS yang tayang di salah satu stasiun tv yang dipandu oleh Indy Barens dan Indra Bekti.

Di acara itu, Indy dan Indra sering membacakan tips yang dikirimkan oleh pemirsa, dan tips inilah yang paling saya tunggu-tunggu dari acara ini. Saking sukanya, saya tak ingin ketinggalan info tips (yang kadang ngawur) yang diberikan walaupun sedetik saja. Pokoknya saya harus melihat mereka membacakan tips itu atau bila perlu mencatatnya, LOL.

Tak jarang saya dan adik-adik mempraktekkan tips yang sudah kami dapat itu. Bagi kami yang tinggal di desa, info yang diberikan itu sangat berharga. Apakah tips yang kami praktekkan itu berhasil? Hmmm iya, tapi lebih banyak gagalnya, LOL. Bila mengingat kejadian itu, saya tak berhenti tertawa saking lucunya.

Bandingkan dengan sekarang. Saat ini saya tak perlu lagi buru-buru pulang ke rumah menyetel televisi hanya untuk mendapatkan informasi seperti itu. Ratusan tips bisa saya dapatkan hanya dalam hitungan menit karena informasi seperti itu sudah tersebar luas di jagad maya yang bernama internet.

Ada banyak situs dan website yang bisa dibuka untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Bagi kita kaum wanita, situs informasi mengenai dunia wanita juga bertebaran bak jamur di musim hujan dan satu diantaranya bernama GLITZMEDIA.CO.


GLITZMEDIA.CO adalah portal online khusus informasi dunia perempuan yang menyediakan lifestyle content yang relevan dengan perempuan Indonesia, siap menginspirasi perempuan Indonesia lewat artikel gaya hidup, kecantikan, kesehatan, hiburan, relationship, hingga leisure. 

Setidaknya ada 3 alasan ini mengapa perempuan harus membuka GLITZMEDIA.CO:
1. Gampang diakses
GLITZMEDIA.CO sangat gampang diakses dan loadingnya ringan. Tinggal klik, informasi yang dibutuhkan langsung terbuka lebar. Tampilannya juga enak dilihat, kategori berita yang ditampilkan juga jelas jadi tak akan ada kesulitan mencari informasi yang dibutuhkan.

2. Informasi yang disajikan lengkap
Semua informasi yang berkaitan dengan wanita ada di sini, mulai dari gaya hidup, kecantikan, kesehatan, hiburan, relationship, hingga leisure.

3. Informasi yang diberikan up to date
Demi memenuhi kebutuhan informasi terkini, GLITZMEDIA.CO juga tak ketinggalan dalam memberikan informasi terbaru alias up to date. Dengan begini perempuan Indonesia semakin cepat mendapatkan info terkini yang sedang hangat diperbincangkan.

**

So, dengan kecanggihan teknologi dan banyaknya sumber berita saat ini, perempuan Indonesia jelas semakin mudah memenuhi rasa keingintahuannya akan segala hal. Akhir kata, maju terus Perempuan Indonesia!



Lakudo, 22 Juli 2018

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ya benar sekali Mbak. Sekarang banyak media yang lebih terbuka bisa diakses termasuk oleh kita, para perempuan.

    Saya wanita ndeso saja dikit2 bisa jadi melek informasi karena media dating ini. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. Perempuan itu wajib yang dapat akses yang mudah untuk dirinya mengali berbagai macam informasi untuk tetap selalu dapat menyesuaikan dengan sikon yang ada

    ReplyDelete
  3. Meneguk informasi kian mudah. Di manapun dan kapanpun karena informasi segalanya ada di gawai pribadi kita, rugi besar bila kita tidak mampu memanfaatkan kemudahan informasi tersebut.

    ReplyDelete
  4. Wah, baru tahu nih. Boleh-boleh nih jadi referensi bacaan. Biar makin beragam dan nambah wawasan. Ke tekape aaaaah... :D

    ReplyDelete