5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Honor 8A

by - Monday, March 25, 2019


Pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin, di Jakarta, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, Honor, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Bila pada awal bulan lalu saya sempat menuliskan Honor 10 Lite, pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Honor 8A.


Ya, walau kedua smartphone ini diluncurkan secara bersamaan, namun bukan berarti mereka memiliki spesifikasi yang sama. Keduanya memiliki target pasar yang berbeda. Honor 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif, sedangkan Honor 8A dirancang untuk mereka yang dinamis dan suka musik.

Berikut 5 hal yang perlu diketahui tentang Honor 8A:

1. Honor 8A dirancang untuk mereka yang suka mendengarkan musik. 
Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, Honor 8A ini dirancang untuk mereka yang suka musik. Bagi mereka yang suka mencari pengalaman melalui musik dengan satu smartphone, Honor 8A ini adalah pilihan yang tepat. Honor 8A ini hadir dengan kualitas suara yang luar biasa. Dengan rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker Smart PA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya sehingga membuat kita dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari. Kualitas speakernya di atas rata-rata sehingga menghasilkan suara yang sangat jernih.

2. Honor 8A memiliki layar yang cukup besar & nyaman di mata penggunanya
Smartphone ini memiliki layar yang cukup besar dengan layar dewdrop 6,09 inci. Rasio layar ke tubuh sebesar 78%. Layarnya dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Layarnya juga telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland yang berfungsi untuk mengurangi emisi cahaya biru agar mata penggunanya terhindar dari bahaya paparan jangka panjang. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi orang-orang yang dalam kesehariannya nyaris tak bisa lepas dari smartphone.

3. Honor 8A memiliki spesifikasi mumpuni
Honor 8A dilengkapi dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD. Selain itu, ia dilengkapi dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB. Dan untuk kapasitas penyimpanannya, Honor 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB. Smartphone ini juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI, hal ini menjamin operasi tetap lancar bahkan setelah digunakan dalam periode yang lama. Tak hanya itu, Honor 8A juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.


4. Honor hadir dengan 2 warna menarik & ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat
Honor 8A hadir dengan dua pilihan warna menarik yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue. Dan yang paling menarik, Honor 8A ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong kita semua yakni Rp 1.899.000,-. Sungguh harga yang sangat terjangkau untuk smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni.

5. Honor menawarkan diskon besar-besaran di Shopee Super Brand Day 26-28 Maret 2019

Pada tanggal 26-28 Maret 2019 nanti, Honor akan memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset Honor. Promo juga termasuk dua smartphone Honor yang baru saja diluncurkan, yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Pada puncak acara Shopee Super Brand Day yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2019, Honor akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. Wahhh sungguh kesempatan yang tak boleh dilewatkan :)


Itulah 5 hal yang perlu diketahui tentang Honor 8A. Gimana? Sudah siap dengan kejutan besar yang akan diberikan Honor pada tanggal  26-28 Maret 2019 dalam program Super Brand Day di Shopee nanti?



Baubau, 25 Maret 2019

You May Also Like

39 komentar