Review Produk Scarlett Whitening Body Care

by - Tuesday, December 22, 2020

Lama gak ada tulisan baru di blog ini. Sekalinya ada, saya muncul untuk mereview produk yang akhir-akhir ini sedang ngetrend dan banyak dibicarakan di luar sana karena bisa mencerahkan kulit seketika. Produk apakah gerangan? Tak lain dan tak bukan adalah Scarlett Whitening. Hayooo siapa yang tidak kenal produk ini? Saya yakin semua pasti sudah tahu dong produk ini dong yaa 😊
 
Review Produk Scarlett Whitening Body Care

 
Ada 3 produk yang akan saya review kali ini yakni rangkaian produk whitening body care-nya; Scarlett Whitening Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. 
 
Lalu bagaimana pengalaman saya usai memakai rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini? Baca tulisan ini sampai tuntas yaa ❤️
 

💎 Scarlett Whitening Body Scrub Romansa 

Sudah 3 minggu ini saya memakai Body Scrub dari Scarlett Whitening ini. Saya rutin memakainya 2 kali seminggu. Saya suka dengan hasilnya karena setelah memakainya, kulit tubuh saya menjadi lebih halus, cerah dan lembab. Kulit mati yang selama ini setia menempel (karena udah lama gak luluran) tampak hilang. Ini membuat membuat saya jauh lebih percaya diri.

Oh iya, Scarlett Whitening Body Scrub memiliki 2 varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Yang saya pakai adalah varian Romansa yang memiliki wangi yang feminin dan lembut sedangkan untuk varian yang satunya lagi adalah Pomegrante yang memiliki wangi yang manis dan segar. Setelah memakai yang Romansa, saya jadi penasaran pengen pakai yang Pomegrante juga deh, pasti wanginya juga bikin ketagihan.
 
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

 
Untuk kemasan Scarlett Whitening Body Scrub ini tidak ada yang special karena sama seperti body scrub pada umumnya, dikemas dalam bentuk jar berwarna putih dengan gambar bunga di bagian tutupnya, membuatnya terlihat feminin dan elegan. Tapi ada satu kelebihan yang saya suka yang menurut saya tidak dimiliki produk lain yakni desain bagian dalam kemasannya. Saya suka dengan dengan desain dalam kemasannya karena sangat memperhatikan ke-higienis-an dan keamanan produknya, yang mana saat tutupnya dibuka, kita tidak langsung melihat isinya melainkan masih ada lagi tutup aluminium yang bertuliskan SCARLETT. Melihat hal ini membuat saya tenang dan yakin bahwa produk yang saya pakai betul-betul aman. 
 
Kandungan utama Scarlett Whitening Body Scrub ini adalah Glutathione, Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Scarlett Whitening Body Scrub memiliki tekstur yang padat namun lembab dan tidak kesat, berwarna putih bersih dengan buliran scrub yang halus sehingga tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Buliran scrubnya yang halus juga mudah diratakan.
 
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

 
Untuk cara pakaianya sama seperti pakai lulur pada umumnya yakni dipakai sebelum mandi, dengan cara mengoleskan produknya ke seluruh permukaan tubuh sambil digosok lembut dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Saat seluruh permukaan kulit sudah ter-cover scrub, langsung dibilas dengan air dan dilanjutkan dengan mandi.
 
Dan buat yang bertanya-tanya apakah Scarlett Whitening Body Scrub ini sudah terdaftar di BPOM? Jawabannya adalah IYA. Scarlett Whitening Body Scrub ini terdaftar dengan nomor BPOM: NA18190705488. Kelebihan lainnya adalah Scarlett Whitening Body Scrub ini juga not tested on animals.

💎 Scarlett Brightening Shower Scrub  

Setelah luluran di seluruh tubuh, saya pun melanjutkan rangkaian perawatan tubuh dengan mandi menggunakan Brightening Shower Scrub. Tidak seperti body scrub-nya yang hanya saya gunakan 2 kali seminggu, body shower-nya saya gunakan setiap kali mandi, lihat aja tuh botolnya yang sudah nyaris kosong karena keseringan dipakai, hehehe 🤭
 
Scarlett Brightening Shower Scrub

 
Bila Scarlett Whitening Body Scrub hanya memiliki 2 varian, maka Scarlett Brightening Shower Scrub ini memiliki tiga varian yaitu Cucumber, Pomegrante dan Manggo. Yang saya pakai adalah varian Pomegrante yang berwarna agak keunguan.
 
Tak ada yang special dengan kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub ini. Produknya dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup flip kokoh berwarna putih yang membuat sabunnya tidak mudah tumpah. Kemasannya yang bening membuat kita langsung melihat warna varian shower scrub-nya. Namun ada satu hal yang membuat saya suka yakni warna sabunnya yang terlihat manis karena terdapat butiran scrub warna warni seperti permen yang indah dipandang mata dalam sabunnya.
 
Sama seperti Scarlett Whitening Body Scrub, kandungan utama Scarlett Brightening Shower Scrub ini adalah Glutathione dan butiran Vitamin E, ditambah butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit tubuh. Scarlett Brightening Shower Scrub ini memang dibuat khusus untuk mereka yang ingin mencerahkan kulit tubuhnya.
 
Scarlett Brightening Shower Scrub

 
Tekstur sabunnya berbentuk gel bening berwarna sesuai varian. Ada kandungan butiran scrub berwarna biru dan merah yang menambah cantik tampilannya. Selain warnanya yang menarik, yang membuat saya suka dengan sabunnya adalah wanginya yang enak, busa sabunnya yang lumayan banyak dan yang paling penting tidak bikin kulit kering.
 
Yang saya rasakan setelah rutin memakainnya, kulit saya terasa lebih lembut dan terjaga kelembapannya. Oh iya, untuk cara pakainya, tak ada bedanya seperti memakai sabun lainnya. Cukup tuang di telapak tangan dan kemudian oleskan sabunnya ke seluruh tubuh lalu bilas dengan air. Atau tuang sabunnya di shower puff, sapukan ke seluruh tubuh dan bilas dengan air.
 
Scarlett Brightening Shower Scrub ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM: NA18180701928, halal dan tentunya not tested on animals.
 
💎 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion 

Jujur saja, sebelum memakai rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini, saya sudah lebih dahulu tahu body lotionnya. Teman-teman saya banyak membicarakan si body lotion ini karena menurut mereka dapat mencerahkan kulit seketika dalam sekali pakai 👍
 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Maka saat saya mencoba body lotinnya untuk pertama kali, saya pun mengharapkan hal yang sama dan ternyata harapan saya itu jadi nyata. Setelah dioles, kulit saya langsung terlihat lebih cerah dan sehat. Saya sampai kaget melihat perbedaan kulit tangan saya yang sudah diolesi body lotion dan yang belum diolesi, terlihat sangat jelas perbedaannya.
 
Namun akhirnya saya memaklumi keheranan saya tersebut setelah tahu bahan utama yang digunakan untuk body lotion ini adalah glutathione (Mother of Antioxidant yang merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh.
 
Untuk kemasan, body lotion ini dikemas dalam botol plastik yang sama seperti produk shower scrubnya, hanya saja tutup kemasannya dibuat agak berbeda. Untuk body lotion, tutupnya didesain model pumping yang aman dengan tools pengunci agar produknya tidak mudah tumpah (keluar sendiri) bila tidak sengaja terpencet atau saat dibawa berpergian. Body lotion Scarlett Whitening ini memiliki tekstur yang creamy dan sangat mudah dioles. Ketika dioles ke kulit, ia langsung meresap, tidak lengket sekaligus tidak licin.
 
 
Ada empat varian body lotion ini yakni Romansa yang berwarna pink yang wanginya sama persis seperti Body Scrub varian Romansa varian yaitu feminin dan lembut , Charming yang berwarna keunguan yang wanginya mirip aroma parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, Fantasia yang berwarna kehijauan dan Freshy yang berwarna kuning yang merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett yang wanginya mirip Jo malone English Pear & Freesia eau de cologne. Dan yang saya pakai adalah yang Freshy ini, wanginya memang tahan lama membuat saya percaya diri.
 
Sama seperti body scrub dan shower scrub-nya, body lotion Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM: NA18190123882. Juga sudah halal dan not tested on animals.
 

Kesimpulan Setelah 3 Minggu Menggunakan Produk Scarlett Whitening

Lalu apa yang saya rasakan setelah 3 minggu menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini? Harus saya akui bahwa saya merasa puas dengan hasil yang saya dapatkan. Setelah memakainya, kulit saya menjadi lebih bersih, cerah dan lembab. Dan 1 lagi, saya suka dengan wangi body lotionnya yang tahan lama. Saya sampe kaget wanginya masih awet setelah 24 jam pemakaian.
 
Oh iyaa, buat teman-teman di luar sana yang masih ragu-ragu mencoba produk Scarlett Whitening ini, yuk dicobain insyaallah produknya aman karena semua produk-produknya sudah terdaftar di BPOM, halal dan no tested on animal. Produknya juga insyaallah aman untuk ibu hamil (di atas trimester kedua) dan ibu menyusui, tapi alangkah lebih bijaknya bila dikonsultasikan terlebih dahulu dengan bidan atau dokter kandungan agar tidak ada keraguan menghantui.
 
Review Produk Scarlett Whitening Body Care
 
Dan agar terhindar dari produk palsu (menurut info, banyak juga beredar produk Scarlett palsu), baiknya beli produknya di Official Store Scarlett, dijamin barangnya pasti asli. Silakan pilih salah satu dari ke-4 cara berikut ini untuk mengorder produknya:
1. Chat WhatsApp Admin Scarlett Whitening: 087700163000 
2. Chat Official LINE: @scarlett_whitening 
3. Chat DM Instagram: @scarlett_whitening 
4. Order di Shopee Official Shop: Scarlett_Whitening 
 
Buat yang pengen tahu harga produk-produk yang saya review di atas, harga untuk semua produknya sama yakni Rp. 75.000,-/item. Atau boleh pilih paket hemat dapat 5 item dengan harga Rp. 300.000,- (sudah dapat box exclusive yang re-useable + free gift).
 
Saat membeli produk Scarlett Whitening secara online, produknya akan di-packing sebaik mungkin sehingga produknya aman sampai di tangan kita! Paket pesanan saya kemarin box-nya rapi, dibalut bubble warp yang tebal.

You May Also Like

0 komentar