Cerita Random Tentang Keseharian Seorang Wanita Sederhana

Apply Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja

pic source: pixabay

Selain kartu debet, kartu yang juga dimiliki orang adalah kartu kredit. Hayooo, siapa nih yang sudah punya kartu kredit? Atau mungkin baru berencana apply kartu kredit? Jangan khawatir, di artikel ini bakalan dibahas tentang cara apply kartu kredit terbaik.
 
Ada banyak kelebihan yang didapatkan saat menggunakan kartu kredit. Salah satunya adalah mendapatkan banyak potongan harga saat berbelanja. Memiliki kartu kredit juga bisa membuat si empunya menggunakan dana yang lebih besar dari yang dia punya.
 
Bagai pisau bermata dua, selain memiliki banyak kelebihan, kartu kredit juga memiliki sisi negatif, yakni bisa membuat penggunanya terlena. Seperti yang saya tulis di atas, pemilik kartu kredit bisa menggunakan dana yang lebih besar dari yang dia punya maka hal ini bisa membuat si pemilik menjadi lebih konsumtif.
 
Penggunaan kartu kredit yang terlalu sering dapat membuat tagihannya membengkak. Tagihan ini harus  dilunasi di bulan berikutnya, jika tidak maka akan dikenakan denda. Dan si pemilik kartu kredit juga tidak boleh lupa membayar tagihan, karena bila lupa maka akan dikenakan biaya keterlambatan pembayaran.

Intinya, pemilik kartu kredit harus bijak menggunakan kartu kreditnya karena jika digunakan dengan bijak, kartu ini bisa menjadi kartu sakti yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.
 
pic source: pixabay
 
Karena sudah tahu plus minusnya, keputusan untuk memiliki kartu kredit diserahkan pada masing-masing orang. Jika dirasa banyak manfaatnya terutama untuk menunjang pekerjaan atau memudahkan proses transaksi, tidak ada salahnya untuk membuatnya apalagi saat ini bisa apply kartu kredit secara online dengan mudah melalui CekAja.

Apa Itu CekAja?

CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

 

Karena memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, maka CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. Selain itu CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia.

 

Ada 4 hal yang menjadi keunggulan CekAja.com, yaitu:
  1. Terdepan. Pelanggan diberi kebebasan untuk memilij produk sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah pada setiap fitur dari mesin per bandingan mutakhir 
  2. Kualitas. CekAja selalu berusaha menemukan produk terbaik untuk membantu memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan
  3. Layanan. CekAja memiliki konsultan yang ramah dan berkualitas yang memberikan dukungan penuh kepada pelanggan sehingga akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan aplikasi yang diajukan
  4. Aman. CekAja mengedepankan keamanan sehingga selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak akan pernah membagi data kepada siapapun tanpa persetujuan pelanggan
Lalu bagaimana cara apply kartu kredit melalui CekAja? Apply kartu kredit di CekAja sangat mudah. Pertama-tama, pelanggan harus menentukan kartu kredit mana yang cocok sesuai kebutuhannya. Melalui CekAja, pelanggan bisa mencari informasi dan melakukan perbandingan dari beberapa kategori kartu kredit yang ada.

Bila sudah menemukan kartu kredit yang sesuai, pelanggan dapat mengajukan pembuatan kartu kredit secara online melalui situs CekAja. Pelanggan akan diminta mengisi data pribadi dan mengikuti langkah-langkah yang ada serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan.
 
Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi pelanggan saat apply kartu kredit melalui CekAja:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Bekerja sebagai Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta
  3. Memiliki minimum penghasilan per bulan Rp3 juta
  4. Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
  5. Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun

Dan berikut keuntungan yang didapatkan bila apply kartu kredit melalui CekAja:

 

* Lebih Mudah dan Lengkap

Website CekAja.com sangat mudah digunakan oleh penggunanya. Tak hanya mudah, tapi juga lengkap sehingga yang akan mengajukan kartu kredit tidak akan kebingungan bahkan oleh mereka yang baru pertama kali. CekAja.com menampilkan semua informasi yang dibutuhkan mulai dari syarat-syarat pengajuan kartu kredit sampai bunga dan biaya pertahun yang harus dikeluarkan.

 

* Lebih Hemat Waktu, Tenaga dan Biaya

Melakukan apply kartu kredit melalui CekAja.com berarti mengajukan kartu kredit via online yang berarti tidak perlu ke bank karena bisa dilakukan di rumah saja Dengan melakukannya di rumah, itu artinya tidak perlu mengeluarkan lebih banyak tenaga untuk mengantre sekaligus bisa menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan biaya makan dan kendaraan. 


pic source: pixabay


Kesimpulannya, sebelum memutuskan untuk apply kartu kredit, sebaiknya pikirkan matang-matang apakah lebih banyak manfaat yang akan didapatkan atau malah sebaliknya. Bila memang butuh, pilihlah yang sesuai kebutuhan dan penghasilan.
 
Sebagai referensi tambahan, boleh klik artikel ini https://www.cekaja.com/kartu-kredit agar nantinya tidak salah mengambil keputusan



 
Lakudo, 22 Maret 2021

13 komentar:

  1. Kartu kredit visa memang one gate system layanan terbaik pada konsumen, cek aja makin jaya

    BalasHapus
  2. CekAja sangat bisa diandalkan untuk urusan keuangan ya mba
    Mau asuransi, CC, fintech, dll, kudu andalkan cekaja.

    BalasHapus
  3. dapat diandalkan ya ... aplikasi cekAJa dalam hal urusan keuangan mau transaksi asuransi dll. sudah sangat mudah

    BalasHapus
  4. Cek Aja memfasilitasi semua kebutuhan kekinian, salah satunya apply kartu kredit yang prosedurnya jauh lebih mudah dan anti ribet. Tapi, harus tetap bijak menggunakannya :)

    BalasHapus
  5. kebetulan banget nih
    Sedang kepikiran mau apply kartu kredit lagi
    Karena sesudah ditutup ternyata masih banyk pembayaran yang harus menggunakan kartu kredit
    Asalkan membayar tepat waktu, kartu kredit justru akan sangat membantu lho

    BalasHapus
  6. Bener, Mba.. sebelum apply harus bijak menimbang ya. Perlukah CC atau tidak. Jangan sampai nantinya salah pilihan. Karena CC itu kalau tidak pintar mengelolanya bisa menjerumuskan, tapi kalau pintar justru membantu sekali.

    BalasHapus
  7. Ah bener banget Mbak. CC ini bagai pisau bermata dua. Jika kita tidak bijak, kita akan terjerat. Untuk saya pribadi sih, CC lebih banyak digunakan untuk berbagai transaksi yang tidak bisa tunai atau dalam kondisi merepotkan jika menggunakan tunai. Tapi itupun pertimbangannya sudah mepet banget. Tagihannya pun langsung dilunaskan utuh.

    BalasHapus
  8. Lewat cekAja bisa ditemukan mana produk yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan, karena perbandingannya jelas dibahas

    BalasHapus
  9. Nambah wawasan ku nih tentang apply kartu kredit. Kalo sekarang memang masih belum ada keperluan untuk penggunaan kartu kredit sebenarnya.

    BalasHapus
  10. Info bagus nih tentang apply kartu kredit. lewat cekaja bisa tentukan produk yang sesuai kebutuhan ya. tetap harus bijak untuk penggunaannya ya

    BalasHapus
  11. Memang mesti ekstrabijak nih untuk bikin kartu kredit. Kalau nggak hati-hati bisa repot sendiri. Aku pribadi sih masih milih hidup tanpa kartu kredit :)

    BalasHapus
  12. Sekarang mau bikin2 kartu begini jadi lebih mudah ya mba
    Aku sih mikir2 tapi ya kalau mau biki, cuma alhamdulillah ini cekaja berati sudah mempermudah orang2 untuk melek finansial. Terpercaya lagi ya kan aplikasinya

    BalasHapus
  13. Kartu kredit jika di fungsikan sebagai mana mestinya pasti memiliki poin manfaat dan ternyata bisa apply kartu kredit di Cek Aja ya..terlihat simpel tanpa ribet

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, jangan lupa tinggalin komennya yaa ;)