Review Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Yuhuuui, saya kembali lagi dengan review produk dari Scarlett Whitening. Bagi saya, Scarlett Whitening adalah produk yang telah akrab dalam keseharian. Setahun belakangan beberapa produknya menjadi sahabat kulit dan wajah saya. Dan sejak beberapa hari lalu, saya kembali mencoba varian baru body lotionnya yakni Jolly Fragrance Brightening Body Lotion.


Bagaimana pendapat saya tentang varian terbaru body lotion dari Scarlett Whitening ini? Baca tulisan ini hingga selesai yaa 😊

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Harga: Rp. 75.000,-

Netto: 300 ml

BPOM NA: 18210103809

 

 Packaging

Masih sama seperti varian yang saya pakai sebelumnya yakni Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion, kemasan Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dikemas dalam botol plastik bening sehingga warna body lotionnya bisa langsung terlihat. Tutup kemasannya didesain model pumping yang aman dengan tools pengunci sehingga produknya tidak mudah tumpah (keluar sendiri) bila tidak sengaja terpencet jadi aman banget dibawa berpergian. Di botol dan tutupnya juga ada tulisan SCARLETT yang dicetak timbul.



Di kemasan, informasi tentang produk cukup lengkap, mulai dari ingredient, cara pakai, tanggal kadaluarsa, ukuran, distributor dan nomor BPOMnya. Menurut saya, informasi yang tercantum di kemasan cukup jelas bagi orang yang ingin mencaritahu tentang produk ini. Oh iyaa, di kemasannya juga ada sticker hologram dan QR code yang bisa di-scan menggunakan smartphone untuk mengecek keaslian produknya.


Tekstur & Aroma

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini memiliki tekstur yang tidak jauh berbeda dengan varian body lotion Scarlett sebelum-sebelumnya yakni memiliki tekstur creamy yang agak kental dan pekat namun sangat mudah dioles dan diratakan. Ketika diusap, ia langsung meresap, tidak lengket dan tidak licin di kulit sekaligus langsung mencerahkan kulit secara instan sesaat setelah dipakai.



Saat memakainya, lamat-lamat tercium aroma yang wangi dan lembut. Banyak yang bilang, aroma Jolly Fragrance Brightening ini mirip seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Menurut saya, wanginya “berkelas” dan tahan lama. Saking wangi dan tahan lamanya, saya pede aja keluar rumah walau tidak pakai parfum, hehehe

Satu hal yang saya suka dari Scarlett body lotion adalah warna dari lotionnya yang terkesan girly. Untuk varian Romansa berwarna pink muda, Charming berwarna ungu muda, Freshy berwarna kuning muda, dan varian Jolly ini berwarna peach muda yang terkesan segar.

Baca Juga: Review Scarlett Whitening Body Care


Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.



Sama seperti varian yang sudah ada sebelumnya, Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini juga masih mengunakan Glutathione dan Vitamin E sebagai bahan utamanya. Glutathione bermanfaat untuk mencerahkan kulit Sedangkan Vitamin E bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan pada kulit, merawat kulit dari keriput dan melindungi dari radiasi sinar UV. Selain dua kandungan ini, Fragrance Brightening Body Lotion Jolly juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid. Kedua bahan aktif ini sudah dipercaya sebagai bahan pencerah sekaligus pelembab kulit.


Waktu & Cara Pakai

Seperti menggunakan body lotion pada umumnya, cara menggunakan Jolly Fragrance Brightening adalah cukup keluarkan lotion secukupnya lalu usapkan ke kulit. Usap secara merata ke bagian tubuh yang kita inginkan. Gunakan secara rutin setiap hari setelah mandi dan sebelum tidur atau pada kapan saja diinginkan.


Kesimpulan

Sejak pertama kali menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening, saya sudah jatuh cinta. Dan hal yang sama pun terjadi pada pemakaian Jolly Fragrance Brightening body lotion ini. Selama dua minggu terakhir, saya menggunakan Jolly Fragrance Brightening body lotion ini dua kali sehari yakni pada pagi dan sore hari setelah mandi. Setelah memakainya, kulit saya terasa lembut, lembab, segar, wangi dan cerah seketika.



Ada beberapa alasan yang mendasari saya tetap memakai produk perawatan (baik body care maupun face care) dari Scarlett Whitening. Beberapa alasan tersebut di antaranya:

  1. Produknya aman karena telah terdaftar dan tersertifikasi BPOM
  2. Produknya tidak menyalahi aturan agama karena sudah ada logo halal MUI.
  3. Harga produknya lumayan terjangkau
  4. Semua produknya not tested on animals
  5. Pengemasan aman dengan box dan bubble wrap tebal.
  6. Produknya terus berinovasi dengan menghadirkan varian-varian baru yang dibutuhkan pemakai

Buat teman-teman yang tertarik dan pengen coba body lotion varian terbaru dari Scarlett ini, silakan pilih salah satu dari ke-4 cara berikut ini untuk order produknya yaa:

1. WhatsApp (087700773000)
2. Line (@scarlett_whitening)
3. DM Instgram @scarlett_whitening
4. Shopee: https://shopee.co.id/scarlettofficialshop (Scarlett_whitening)

Jangan ragu untuk membeli produk produk Scarlett Whitening secara online karena saat saya membeli produk Scarlett Whitening secara online, produknya di-packing dengan baik sehingga aman sampai ke tangan saya. Paket pesanan saya kemarin box-nya rapi, dibalut bubble warp yang tebal.

14 Comentarios

  1. Aku juga pake loh kak body lotionnya scarlett. Wanginya nyegerin banget emang. Dan bikin kulit aku agak cerahan sih kalo pakenya rutin ehehe😍😍

    BalasHapus
  2. daku super hepiii banget bisa kenal ama produk2 Scarlett.
    Kualitasnya mantab, dgn harga yg affordable.
    bener2 local product yg bikin bangga!

    BalasHapus
  3. Baru ya ini Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. Suka sama warnanya dan memang produknya oke juga ya, Mbak. Semoga berkesempatan mendapatkan varian Scarlett yang ini.

    BalasHapus
  4. terpangpang jelas nyata perubahannya sehingga kita bisa happy melihat kulit bersih dan lebih putih dengan Scarlett

    BalasHapus
  5. Sudah banyak kubaca review dari teman2 ttg Scarlett ini dan rata2 bagus ya.. jadi pengen nyoba juga nih.hehe.. Oya, ternyata semua produknya sama harga ya..

    BalasHapus
  6. Info product yg lengkap dan ada cantuman harga yg terjangkau utk produk ini, jd tergiur pengen beli nih. Tp stok Body lotion masih ada dari BIOKOS. "Sabar ya bunda," kata hatiku.

    BalasHapus
  7. Ada jenis apa aja nih body lotion nya? Kayanya kemasan cukup gede ya, bisa tahan bulanan ini

    BalasHapus
  8. Selalu ada yang baru dari Scarlett yaa...
    Keren dan semua produk Scarlett sangat worth to try banget. Selain harganya yang oke dan pasti kepake lama karena kekentalan lotionnya.

    Kudu nyobain Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dan merasakan kesegaran wanginya yang tahan lama.

    BalasHapus
  9. body care Scarlett yang Jolly ini udah pernah ku coba, dong. Di rumah masih ada nih stoknya. Aku sukaaa wanginya! Trus ibuku ikutan pakai, eh malah rebutan. Hahaha ...

    BalasHapus
  10. Aku suka aroma Joly ini harum menyegarkan aku di rumah lagi pakai yang ini... sukaa

    BalasHapus
  11. Aku udh punya nih mbak yg jolly. Wanginya enak bgt. Jadi favorit setelah Romansa.

    BalasHapus
  12. Selama ak pakai body lotion scarlett suka banget selain wangi juga bisa mencerahkan kulit apalagi aku suka olahraga di luar rumah jadi belang deh. Pingin nyobain yang varian Jolly ah

    BalasHapus
  13. wah samaan mbak body lotion saya juga pakai body lotion dari scarlett, wangi tahan lama dan bikin kulit lembut

    BalasHapus
  14. Suka senang dengan kalau ada yang Review Scarlett. Soalnya saya juga pakai mbak yang waran kuning itu tuh. Emang wanginya segar seharian.

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, jangan lupa tinggalin komennya yaa ;)

Member Of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan