Inilah 3 Cara Wujudkan Impian Miliki Bisnis Kosmetik Brand Sendiri

Oktober 27, 2021


Perempuan masa kini ingin selalu tampil cantik terutama yang terpancar dari luar. Berbagai hal dilakukan mulai dari ikut berbagai treatment,rutin olahraga,konsumsi produk kecantikan hingga menggunakan produk kosmetik kekinian. Cantiknya wanita tentu bukan sekedar dari luar saja tetapi juga dari dalam. Sstt,ini bukan hanya dari dalam diri atau kepribadian loh tetapi dari dalam dompetnya. Saat isi dompetnya memenuhi kebutuhan dan keinginan maka pancaran kecantikan pun bertambah.

Ada banyak perempuan ingin memiliki usaha sendiri yang membuatnya semakin independent. Berbisnis di era digital bukan lagi sesuatu yang rumit karena semua bisa dipelajari darimana saja. Kendala dalam menjalankan usaha pasti ada apalagi baru memulai untuk pertama kali. Namun,jika bersungguh-sungguh pasti ada saja jalan untuk melakukannya dimulai dengan perlahan-lahan.

Melalui media sosial,semakin banyak para perempuan yang menunjukkan kesuksesannya memiliki bisnis di berbagai bidang. Baru-baru ini, para pemilik bisnis kecantikan sedang naik daun. Bisnis kosmetik semakin hype dan bermunculan iklannya di berbagai platform. Ternyata semakin terbuka peluang untuk mulai bisnis kosmetik ini. Kawan-kawan yang punya impian tidak perlu khawatir karena bisa diwujudkan juga. Terus bagaimana cara mewujudkannya donk? Mari kita kupas tuntas dan jangan lupa dibaca sampai selesai artikel ini.

Cara Wujudkan Mimpi Miliki Brand Kosmetik Sendiri

Dahulu,saya sering membaca majalah-majalah wanita yang mana halaman pada rubrik profil sering diisi oleh para perempuan sukses menjalankan bisnisnya. Dari situ, keinginan semakin besar untuk ikuti jejak para orang sukses yang berjuang dengan caranya masing-masing. Apalagi pada rubrik profil pebisnis kecantikan yang diisi oleh orang lama sudah jalankan bisnis berpuluh tahun dan turun temurun. Sekarang, banyak bisnis kosmetik yang baru bermunculan 5,3 atau bahkan 2 tahun tapi sudah sukses memasarkan bisnisnya dan bahkan laris manis diendors para selebgram sehingga makin hits jadi perbincangan para wanita.



💄 Buat Perencanaan Bisnis Kosmetik Yang Jelas

Kenapa saya katakan harus jelas? Yeah,setidaknya sebagai pemilik usaha kawan-kawan memiliki visi dan misi yang terarah sehingga paham mau dibawa bisnis hingga ke depannya. Targetkan dengan membuat perencaan jangka pendek,menengah hingga panjang.

Miliki struktur bisnis yang tentunya terdiri dari beberapa penanggungjawab. Ketika mau memulai bisnis dan menjadikannya besar tentu akan sulit jika dijalankan oleh seorang diri. Dari sinilah saatnya mulai mengajak orang terpercaya untuk berkolaborasi bersama-sama.

Dengan membuat perencaan bisnis yang jelas akan memudahkan perhitungan di masa depan. Rencanakan keuangan secara matang dengan memperhitungkan berbagai budget yang dibutuhkan. Biaya-biaya operasional yang dikeluarkan harian, biaya periklanan dan tentunya biaya produksi produk itu sendiri.

💄 Cari Referensi Mengenai Bisnis Kosmetik

Era digital yang berkembang pesat memudahkan siapapun untuk menemukan informaasi yang dicari. Ribuan informasi bahkan lebih bisa didapatkan dengan sentuhan jari-jari yang mengetikkan kata kunci di mesin pencari. Selain itu, media sosial pun banyak yang memberikan info-info terkini bahkan para creator juga sering menampilkan tips-tips bermanfaat termasuk tentang bisnis kosmetik ini.

Selain melalui media digital,kawan-kawan melalak cantik pun bisa ikut forum-forum atau menghadiri seminar kecantikan dan tergabung di komunitas bisnis. Tanyakan kepada ahlinya yang sudah memulai terlebih dahulu. Setidaknya gambaran secara umum tentang memulai bisnis kosmetik ini jika sulit orang lain membagikan informasi yang lebih detail.

💄 Temukan Partner Perusahaan Manufaktur Yang Tepat

Mulai mendapat gambaran dari bisnis kosmetik yang ingin dijalankan? Pasti sudah berfikiran untuk mencari perusahaan manufaktur yang bisa dijadikan partner donk. Nah,penting sekali menemukan yang tepat agar keberlanjutan bisnis kita bisa terjaga karena tidak perlu bingung saat ingin memproduksi produk-produk yang sudah direncanakan.

Beberapa waktu lalu,saya sempat ngobrol juga dengan teman yang sudah punya bisnis kosmetik sendiri ternyata ia sudah coba juga kerjasama dengan PT.ADEV Natural Indonesia. Penasaran sih dengan perusahaan ini karena memang pertama kalinya juga baru tahu tentang bisnis kosmetik ini. Selama ini hanya sekedar tau menjadi reseller produk orang lain. Kini,semakin terbuka wawasan dan memiliki keinginan punya bisnis kosmetik brand sendiri.

Mengenal ADEV Natural Indonesia

Well, PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan Solusi Kosmetik Legal. PT ADEV Natural Indonesia berlokasi di Bogor dan mampu memproduksi berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun batang sebagai produk unggulan, haircare, skincare, bodycare, men’s corner (produk perawatan khusus pria), hingga kosmetik untuk bibir.

Sejarah ADEV Natural Indonesia

Perusahaan ini bermula dari penelitian di laboratorium jurusan Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian IPB pada tahun 2004. Di bawah bimbingan Prof. Erliza Hambali dan Prof. Ani Suryani, Evimia Indriani Umiarti melakukan percobaan penambahan lidah buaya pada formula sabun transparan. Selanjutnya, pada tahun 2005 hasil penelitian dibukukan dengan judul “Sabun Transparan untuk gift dan kecantikan” dengan no ISBN 979392702X dan diterbitkan oleh Penebar Swadaya.


PT. ADEV Natural Indonesia adalah perusahaan manufaktur kosmetik (manufacturer company ) yang membuka layanan jasa maklon kosmetik berkualitas, aman dan halal. Setiap produk kosmetik yang diproduksi akan dibantu untuk mendapatkan NA BPOM sehingga customer bisa langsung jualan. Enggak sabar sih ingin langsung memulai bisnis kosmetik brand sendiri nih karena memang merupakan maklon kosmetik terbaik loh.

Keunggulan ADEV Natural Indonesia

Ketika ingin menggunakan jasa dari perusahaan tertentu pastinya suka mencari-cari keunggulannya terlebih dahulu. Nah,inilah kawan-kawan bisa baca untuk referensi dan menjadi pertimbangan juga agar segera bisa berkolaborasi dan tentunya miliki bisnis kosmetik brand sendiri.

1. Respon Cepat
Berkomunikasi dengan siapapun pasti kita ingin respon cepat ya,gebetan,pacar atau siapapun yang merespon lama aja langsung kena semprot apalagi partner bisnis. Enggak perlu khawatir loh karena ADEV Natural Indonesia ini akan memberikan respon yang cepat,informasi layanan jasa maklon kosmetik dan skincare dimanapun bisa diakses tanpa menunggu terlalu lama.

2. Bisa Custom Produk
Namanya mau wujudkan produk kosmetik impian ya tentunya ingin bisa custom donk. Miliki bisnis kosmetik dengan brand sendiri serta produknya dengan aneka macam bahan aktif, warna, aroma, kemasan dari pabrik maklon produk kecantikan terbaik.

3. MOQ
Masih pemula pastinya belum berani memproduksi dalam jumlah terlalu besar. Nah,syukurnya jumlah minimum pemesanan produk maklon di ADEV yang rendah ini tentu sangat cocok untuk UMKM & home industri skala kecil & besar (Syarat dan Ketentuan berlaku).

3.Keuntungan Membership
Nikmati berbagai macam kemudahan dengan menjadi member eksklusif. biaya & harga maklon skincare (kosmetik) cukup terjangkau. Yeay,mari kita mulai menjadi member saja agar lebih terjangkau biayanya,kawan-kawan.



Gimana? Sudah semakin semangat mau memulai bisnis kosmetik sendiri? Yuk coba follow instagram @adev.official agar bisa update juga dengan info terkini.

You Might Also Like

0 Comentarios

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, jangan lupa tinggalin komennya yaa ;)

Recent Comments

`

Recent Posts