Review Scarlett Whitening Shower Scrub New Varian



Yeay, akhirnya keinginan saya dikabulkan oleh pihak Scarlett Whitening. Memangnya keinginan apa sih? Kok kelihatannya happy banget. Gimana gak happy coba, akhirnya keinginan saya untuk mandi pakai shower scrub jolly bisa terwujud juga.

Jadi begini ceritanya. Beberapa bulan lalu, saat pertama kali menggunakan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dan langsung menyukai baunya, hati saya langsung membatin, kayaknya seru banget bila wangi ini dibuatkan juga shower scrubnya.

Siapa yang menyangka, hanya dalam waktu beberapa bulan saja, ternyata keinginan itu terkabul. Dan yang lebih membahagiakan, bukan hanya varian Jolly saja, melainkan ada dua varian lain yakni Charming dan Freshy juga. Wow, Bahagia banget akutuh! đŸ€©

shower scrub yang yang semula hanya ada dalam benak saya


Tiga Shower Scrub dari Scarlett yakni Jolly, Freshy dan Charming ini memang terinspirasi dari body lotionnya yang sudah ada sebelumnya.

Lalu bagaimana pendapat saya usai memakai ketiga varian baru dari Scarlett Whitening ini? Check this out! đŸ˜‰

Scarlett Shower Scrub

Harga: Rp. 75.000,-

Netto: 300 ml

Varian: Jolly, Freshy, Charming





Packaging

Masih sama seperti shower scrub Scarlett yang lain, packaging dari ketiga varian baru dari ini dikemas dalam botol plastic bening yang tutupnya bertuliskan kata Scarlett yang timbul. Dari luar terlihat butiran scrubnya yang berwarna merah dan biru. Di kemasannya terdapat informasi produk yang cukup lengkap mulai dari ingredient, cara pemakaian, hologram tanda keaslian produk, nomor BPOM, ukuran dan tanggal kadaluarsa.

tulisan scarlett di penutup botolnya





Tekstur, Aroma & Cara Penggunaan

Ketiga varian baru shower scrub ini memiliki tekstur cair dengan butiran scrub lembut berwarna biru dan merah. Saat dibalurkan ke tubuh, lamat-lamat tercium aroma yang khas dari masing-masing varian.

Untuk varian Jolly, aromanya adalah perpaduan dari aroma coffe, jasmin, cedar wood dan vanilla. Untuk varian Freshy wanginya gak kalah enak karena terdiri dari paduan aroma patchouli, melon, English pear dan freesia. Sedangkan varian Charming, wanginya adalah perpaduan aroma jasmin, saffron, cedar wood dan ambergris. Ketiga varian ini memiliki wangi yang enak banget, bikin saya betah berlama-lama di kamar mandi, hehehe. đŸ˜

tekstur ketiga varian shower scrub dari Scarlett Whitening


Cara penggunaannya sangat mudah yakni seperti menggunakan sabun mandi pada umumnya yakni balurkan shower scrubnya ke seluruh tubuhsecara merata, lalu gosok perlahan dan bilas pakai air bersih. Seketika kulit langsung terasa bersih. Shower scrub dari Scarlett Whitening ini dapat digunakan setiap hari dan gak bikin kulit menjadi kering.


Kandungan

3 varian baru shower scrub dari Scarlett Whitening ini memiliki 3 kandungan utama yakni:

❤️ Glutathione, bermanfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas dan kandungan anti oksidannya membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

❤️Vitamin E, bermanfaat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit serta memberikan perlindungan dari kanker kulit.

❤️Kolagen, bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperlambat penuaan, meningkatkan kelembapan kulit dan mengurangi kerutan.

Ketiga varian shower scrub ini juga mengandung beads yang bermanfaat membersihkan badan dan eksfoliasi (pengangkatan sel kulit mati).




Tanggapan setelah pemakaian

Setelah beberapa kali mandi menggunakan shower scrub new varian ini kulit saya terasa jauh lebih bersih. Nilai lebih dari shower scrub ini, selain wanginya yang enak banget, busanya juga melimpah membuat waktu mandi jadi terasa lebih menyenangkan ❤️

busanya melimpah


Setelah mandi kulit saya terasa lebih lembab dan wangi. Wanginya tuh tahan lama apalagi bila dipadukan dengan memakai body lotionnya, wanginya dijamin bakalan tahan lama. Sebelum ke kantor, saya mandi menggunakan shower scrubnya dan setelah itu dilanjutkan dengan memakai body lotion. Sampai saya pulang kantor, wanginya masih betah di badan saya. Memang mantap banget nih perpaduan shower scrub dan body lotionnya. Memakai keduanya membuat saya jadi lebih percaya diri.



Oh iyaa, hampir lupa nih, shower scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit yaa, baik kulit kering, kulit berminyak maupun kombinasi dari keduanya. Untuk pemakainya, disarankan untuk usia di atas 13 tahun. Dan produk ini boleh digunakan ibu hamil dan menyusui. Namun agar gak was-was, sebelum memakai shower scrub ini ada baiknya konsultasikan pada bidan atau obgyn-nya dulu.

Buat teman-teman yang tertarik pengen coba ketiga varian baru dari Scarlett Shower Scrub yang sudah saya pakai di atas, atau pun produk-produk face care dan body care lainnya dari Scarlett Whitening, boleh banget order melalui link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening



Lakudo, 25 Januari 2022

18 Comments

  1. Wih... Freshy udah ada shower scrubnya. Body lotion yang freshy tu favorit aku banget lho, Kak. Jadi pingin nyobain mandi pakai shower scrub Scarlett Whitening sing freshy kan akutu.... Hmmm

    BalasHapus
  2. Lihat tampilan warna-warnanya saja sudah menarik ya.Aku belum pernah pakai shower scrub dari Scarlett tapi setelah baca review ini penasaran nih.Terutama butir-butiran scrubnya yang mampu mengangkat kotoran ya dan wanginya yang lama ya? mauuuu...

    BalasHapus
  3. Aku suka banget sama baunya Scarlett Whitening itu. Enggak perlu pakai parfum lagi dan harumnya tahan lama. Anak-anak juga suka mandi pakai sabun cairnya, soalnya warnanya menarik

    BalasHapus
  4. Beberapa produk Scarlet memiliki keunggulan sesuai panduan penggunaannya. Referensi tulisan membantu pemilihaan skincare pembaca.

    BalasHapus
  5. sayapun pakai Scarlett Whitening, face care dan body care

    karena teksturnya nyaman di kulit, harumnya segar

    BalasHapus
  6. Aku suka dengan Scarlett Body care ini banyak variannya dan harum nya cukup awet ya...

    BalasHapus
  7. jadi ngebayangin wanginyaaa... aku juga pengen nyobainn. Rasanya produk Scarlett semuanya juara ya, wanginya enak dan aweet...

    BalasHapus
  8. Produk scarlett memang membuat kulit wajah jadi bersih dan glowing, aku juga pake, sangat nyaman digunakan dan wanginya sepanjang hari

    BalasHapus
  9. Duh jadi penasaran pengen nyoba. Ingin merasakan kesegaran dan fragrance yang muncul dari liquid nya. Apalagi trus ini ada kandungan scrub nya juga. Daki-daki musti rontok nih sehabis mandi. Paket komplit untuk mandi yang berkualitas.

    BalasHapus
  10. Aku juga udah nyobain nih shower scrub varian barunya dari scarlett. Dan dari ketiga varian ini, aku paling suka aroma jolly. Senada dengan body lotionnya. Hehee.. But, semua varian punya wangi khas nya masing-masing.

    BalasHapus
  11. Iya lho Kak Ira. Akhirnya si lotion jolly ini ada temennya si shower scrub jolly. Jadi lengkap banget harumnya. Aku malah nungguin yang Kopi nih. Semoga nantinya ada lotionnya juga biar lengkap semuanya.

    BalasHapus
  12. Wah ada varian baru ya Scarlett Whitening Shower Scrub, wajib coba nih...
    selain hasilnya, saya suka wanginya

    BalasHapus
  13. shower scrub jolly nya scarlet, udah banyak banget review nya yang positif seliweran dimana-mana ya kak. masyaALlah jadi penasaaran..

    BalasHapus
  14. Jadi scarlett whitening shower scrub ini direkomedasikan buat usia 13 tahun ke atas ya mbak, Saya belum pernah pakai produknya. Seandainya saya beli, pastinya anak perempuan saya, 11 tahun, pengen pakai juga nih, apalagi aroma varian Jolly, Freshy dan Charming yang pastinya menggoda penciumannya

    BalasHapus
  15. Keren, freshly dan Jolly ada sower scrub-nya juga. Saya belum nyoba dua varian Scarlett yang ini mba. Peasaran banget sama aromanya, apalagi saya sudah nyoba body lotion Jolly yang wanginya terkesan mewah banget.

    BalasHapus
  16. Aku baru coba yang charming. Wanginya manis banget. Penasaran sama yang jolly dan freshly

    BalasHapus
  17. Varian baru ini aku belum coba , tapi yang sebelumnya aja Uda enak banget. Fresh setelah pemakaiannya. Scarlet emang ga kaleng-kaleng deh meskipun brand lokal.

    BalasHapus
  18. Wah saya juga pakai Scarlett Body Care kak terutama yang warna kuning ..aromanya harum banget ga ilang2 lagi..terbaik produk Scarlett ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, jangan lupa tinggalin komennya yaa ;)